Header Ads

17 Walikota Hadiri Apeksi Komwil VI

Bau Bau - Berita Maluku. Sedikitnya 76 orang datang di kota Bau-Bau untuk menghadiri Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Wilayah VI meliputi wilayah Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, dan Papua.

Acara ini diselenggarakan pada 26 hingga 27 Februari 2015, dihadiri wali kota, kepala Bapeda dan Asisten I dari 17 wali kota juga para pengusaha dari dalam negeri maupun luar negeri yang dilaksanakan di ruang rapat kantor wali kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara, Kamis (26/2/2015).

Wali kota Bau-Bau, A.S Thamrin mengucapkan selamat datang kepada para tamu serta rombongan.

Wali kota Gorontalo yang juga ketua panitia, Marthen A. Taha, SE, M, Ec, Dev, memberikan apresiasi kepada pemerintah kota Bau-Bau yang sudah bersedia menjadi tuan rumah.

Rapat kerja Apeksi wilayah VI ini untuk membahas semua persoalan terkait kemajuan kota di bagian timur Indonesia.

"Bersama-sama dengan Apeksi sebagai lembaga donor ini, bisa mengangkat sekaligus mempromosikan potensi Indonesia Bagian Timur (IBT) untuk dapat dikenal hingga ke mancanegara," kata Marthen.

Menurutnya, Lembaga donor Apeksi adalah sebagai wadah yang dapat membantu daerah membangun dan mengembangkan pariwisata maupun perikanan di bagian timur Indonesia.

Marthen berharap, agar para peserta Apeksi Komwil VI bisa bermanfaat dan memberikan ide untuk membangun daerah-daerah, khususnya di bagian timur. (ev/mg-bm015/bm 10)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.