Header Ads

Menangkan Pemilu, Gerindra Gaet Hati Pemuda

JAKARTA - Untuk memenangkan Pemilu 2014, Partai Gerindra akan menggaet pemilih muda jumlahnya kurang lebih 64 juta jiwa.

"Saya kira pemilih muda ini adalah salah satu komponen pemilih yang cukup besar. Kami juga di Partai Gerindra tentu saja sangat memperhatikan itu dan sangat memberikan prioritas pada itu. Kita harus memenangkan hati dan pikiran mereka caranya yang paling rasional adalah dengan program," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, di Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Namun, Fadli mengakui di Indonesia partai politik sulit memenangkan hati pemilih karena di Indonesia patronya masih ketokohan atau figur.

"Di Indonesia kan program partai belum menjadi acuan tetap saja menjadi figur yang menentukan. Saya kira kan Gerindra kan menang karena sosok figurnya yang tegas. Dekat kepada rakyat memang kita belum mencolok, kita harus melakukan pendekatan yang lebih dekat lagi," terang Fadli.

Untuk itu, lanjut dia, ribuan Caleg partai Gerindra bertugas menjadi duta partai untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. (Sumber: Tribunnews.com)
Diberdayakan oleh Blogger.