Random Posts

header ads

Deschamps: Lloris Sudah Pulih Setelah Cedera yang Mengkhawatirkan

Paris - Kapten Tim Nasional Prancis Hugo Lloris, yang tidak dimainkan pada pertandingan Tottenham melawan Newcastle United di Liga Utama Inggris pada akhir pekan lalu akibat cedera yang mengkhawatirkan, sudah berlatih dengan normal pada Senin (11/11) dan kemungkinan dapat bermain pada laga playoff dua-leg Piala Dunia pada Jumat melawan tuan rumah Ukraina.

Pelatih Spurs Andre Villas-Boas disarankan oleh staf medisnya untuk tidak menurunkan kiper Lloris, yang terjatuh tak sadarkan diri setelah berbenturan dengan pemain tuan rumah Everton pada pekan lalu tetapi Lloris kembali bermain pada 12 menit terakhir pada pertandingan itu.

Pada Senin, Lloris menghabiskan waktu dengan berlatih sementara semua pemain lain timnas Prancis yang akan bermain di laga playoff itu juga melakukan latihan ringan.

"Dia baik-baik saja, dia sudah pulih," ujar pelatih timnas Prancis Didier Deschamps pada suatu konferensi pers.

"Hari ini, dia berlatih karena dia tidak bermain kemarin. Besok, dia akan mengikuti seperti biasanya dalam pelatihan bersama," ujar Deschamps menjelaskan.

"(Tottenham) sudah melakukan apa yang menurut mereka hal yang harus dilakukan, tetapi dia baik-baik saja." Villas-Boas mengikuti keputusan dokter untuk mengistirahatkannya dari pertandingan pada Minggu, dalam suatu pertandingan dimana Spurs secara mengejutkan kalah 0-1 dari Newcastle.

Pelatih asal Portugis itu memutuskan untuk tetap menurunkan kiper itu pada laga lawan Everton kendati dikecam karena tidak mengistirahatkannya.

France berkunjung ke Ukraina Jumat dan akan menjamu mereka pada leg kedua Selasa (19/11) di Stade de France, Paris. (ant/bm 10)