Random Posts

header ads

Negredo dan Aguedo Bawa City ke Fase Gugur

Manchester - Alvaro Negredo mencetak trigol dan Sergio Aguero membukukan dua gol untuk membawa Manchester City melaju ke fase gugur Liga Champions pada Selasa, berkat kemenangan 5-2 atas CSKA Moscow.

Pemain Argentina Aguero hanya memerlukan waktu kurang dari tiga menit untuk membawa City unggul melalui penalti, kemudian ia memperlihatkan skill menawan pada menit ke-20, mengecoh Sergei Ignashevic dan menggulirkan bola ke sudut bawah gawang tim Rusia itu.

Penyerang Spanyol Negredo mencetak gol pada masing-masing babak dengan memanfaatkan umpan Aguero, dan Sami Nasri, kemudian menambah penderitaan tim tamu melalui sundulannya pada fase akhir pertandingan.

Kurang berkonsentrasinya City di akhir babak pertama dan pada pertengahan babak kedua membuat penyerang Pantai Gading Seydon Doumbia mampu mencetak dua gol untuk tim CSKA.

Hasil ini membuat pasukan Manuel Pellegrini mengumpulkan sembilan angka di Grup D dan mengirim mereka ke fase gugur, bersama juara bertahan Bayern Munich, setelah dua musim mereka gagal melaju saat masih ditangani pelatih Roberto Mancini. (ant/bm 10)