Random Posts

header ads

Kompolnas Dukung Tim Pemburu Preman Jakbar Berantas Preman

Jakarta - Dua orang komisioner Kompolnas, Eddy Hasibuan dan Hamidah Abdurahman mendatangi Polres Jakarta Barat untuk meninjau cara kerja Tim Pemburu Preman dalam berantas premanisme di Jakarta Barat. Kompolnas mendukung Tim Pemburu Preman agar selalu siaga dalam menjaga keamanan.

Kedua komisioner kompolnas datang Kamis (31/10/2013) pukul 13.30 WIB. Keduanya langsung melihat barang bukti penangkapan tangan kanan Hercules yang digelar di meja di depan ruangan Kasat Reskrim Jakbar.

Lalu, keduanya mewawancarai Boby yang sedang berada diruang pemeriksaan Polres. Hamidah mengatakan kepada Boby agar membantu kepolisian.

"Harus jujur ya, dan anak buah jangan balik lagi," ujar Hamidah kepada Boby.

Kepada wartawan Hamidah mengatakan tujuan kompolnas hadir untuk memberikan aspirasi dan support kepada Tim Pemburu Preman Polres Jakbar. "Karena tugas polisi ialah berada untuk menjaga keaman masyarakat," ujar Hamidah kepada wartawan.

Hamidah mengatakan, tindakan premanisme sangat merugikan dengan bentuk tindakan-tindakan yang dilakukan. Kompolnas juga berharap agar para Tim Pemburu Preman selalu tingkatkan kewaspadaan.

"Karena dalam menangkap premanisme selalu menimbulkan reaksi yang tidak dapat diduga. Jadi polisi harus waspada karena akan jadi sasaran," imbuh Hamidah. (Sumber: Detik.com)