Random Posts

header ads

Gomies Bangga Jika Bisa Melatih Persipura

Jayapura - Pelatih asal Brasil Gomes de Olivera mengaku bangga jika dipercayakan bisa melatih klub juara Liga Super Indonesia 2012/2013 Persipura Jayapura pada

"Wah suatu kebanggaan bagi saya jika bisa melatih Persipura," kata Gomes ketika ditanya Antara Jayapura apakah tertarik jika melatih klub asal Papua itu, Selasa.

Baginya Persipura Jayapura merupakan salah satu klub terbaik saat ini di Indonesia. "Pelatih siapa yang tidak mau, jika tim itu memiliki segalanya. Permainan mereka sudah kompak, pemain bagus dan semuanya ada," tambahnya.

Tapi, kata mantan pelatih Perseru Serui itu, dirinya hingga kini belum dihubungi oleh manajemen "Mutiara Hitam," "Oh, belum. Belum ada yang hubungi saya. Pastinya bangga jika bisa melatih Boas Salossa dan kawan-kawan," kata pelatih yang mengantarkan Persiram Raja Ampat finis dipapan tengah pada musim lalu di LSI.

Gomes mengaku saat ini dirinya sedang didekati oleh dua klub, tetapi dirinya enggan membeberkannya lebih jauh. "Ada dua klub yang sedang dekati saya, tetapi saya belum bisa sebutkan itu. Kami masih berbicara," katanya. Gomes enggan menyebutkan apakah itu tim berasal Jawa Timur atau Jawa Barat," Tapi itu bisa dikatakan tim besar," katanya.

Pelatih kawakan itu, mengaku bahwa dirinya belum terikat kontrak dengan tim atau klub manapun, meskipun itu klub Persiram Raja Ampat. "Saya belum ada pembicaraan lagi dengan Persiram Raja Ampat," katanya.

Gomes yang pernah melatih Persiwa Wamena, mengaku dia baru saja tiba di Indonesia setelah berlibur selama sebulan penuh di negara asalnya, Brasil. "Saya baru lima hari di Indonesia, sebulan kemarin saya di Brasil," katanya. (ant/bm 10)