Random Posts

header ads

Di Jepang, Kucing 'Bisa' Masuk di Saku Kemeja?

MELAKUKAN hobi yang kita suka pasti menyenangkan bukan? Apalagi jika hobi tersebut bisa menghasilkan pundi – pundi uang. Nah, salah satu orang yang membuat hobinya jadi ladang penghasilan adalah seniman asal Jepang, Hiroko Kubota.

Seniman berbakat ini berasal dari daerah Nara, Jepang. Hiroko adalah seorang seniman yang berhasil membawa salah satu hewan peliharaan yang paling digemari di Jepang dalam saku kemeja.

Uniknya, buatan Hiroko ini awalnya hanya sekedar hobi biasa dan dibuat hanya untuk keluarganya saja. Anak Hiroko yang fanatik terhadap kucing dan gemar mengoleksi gambar-gambar kucing yang menggemaskan melalui internet, membuat Hiroko menjadikan kucing peliharaannya sebagai model sulam pada saku kemeja.

Ternyata, setelah Hiroko mengunggah buatannya secara online, gambar itu menyebar dengan begitu cepat dan mendapat respon yang positif. Hal itu membuat Hiroko terinspirasi untuk membuka sebuah toko di etsy sekitar 6 bulan yang lalu.

Walaupun harga untuk kemeja yang dibuat Hiroko lumayan mahal (sekitar $ 250 – $ 300), hal itu tidak menyurutkan keinginan orang untuk memilikinya. Banyaknya pesanan dari pembeli membuat Ia semakin sibuk dalam mengelola bisnisnya. (Sumber: DreamersRadio.com)