Header Ads

Villarreal Naik ke Atas Real dan Malaga Kalah atas Osasuna

Barcelona - Villarreal melewati Real Madrid ke urutan ketiga dalam klasemen kompetisi Liga Spanyol (La Liga) setelah menang 3-0 atas Granada, Jumat, sedangkan Malaga kalah di kandang 0-1 atas tim kecil Osasuna.

Bruno membuat Villarreal memimpin pada menit ke-30 ketika ia melesatkan bola ke pojok bagian atas gawang setelah sebelumnya bekerja sama dengan apik bersama Cani.

Giovani Dos Santos membuat angka menjadi 2-0 beberapa waktu setelah turun minum, merupakan golnya yang keempat musim ini, setelah mendapat umpan dari Jonathan Pereira.

Cani juga terlibat dalam mencetak gol ketiga ketika ia memberi umpan kepada Tomas Pina pada menit ke-82.

"Mereka bermain amat cepat dan tembakannya amat tepat," kata penjaga gawang Granada, Roberto, "Ini membuat mereka semakin mendekat ke puncak klasemen." Villarreal kini mengoleksi 17 poin dari delapan pertandingan, empat angka di bawah Barcelona dan Atletico Madrid, yang akan bermain Sabtu dan Minggu di kandang masing-masing melawan Real Valladolid dan Celta Vigo.

Real Madrid (16 poin) akan naik lagi ke atas Villarreal bila mereka menang di Levante pada pertandingan Sabtu.

Osasuna memimpin pada babak pertama atas Malaga, kemudian mencoba menambah angka mereka namun lawannya bertahan amat kuat kendati tidak berhasil menyamakan kedudukan hingga akhir permainan.

Oriol Riera mencetak golnya yang ketiga dalam kompetisi musim ini, pada menit ke-23, dan kemenangan itu mengangkat Osasuna ke urutan ketiga dari bawah dengan simpanan enam poin.

Malaga di urutan ke-10 dengan koleksi sembilan poin. (ant/bm 10)
Diberdayakan oleh Blogger.