Header Ads

Shin Seung Hoon mengeluarkan lagu barunya, "I've Changed A Lot"

Penyanyi Shin Seung Hoon, telah diketahui secara luas sebagai "the King of Ballad", mengeluarkan single yang baru sekali ‘I've Changed A Lot’ dari album barunya yang lama ditunggu-tunggu.

Lagu tersebut, yang pertama kali didengarkan dari proyek album mendatang Shin ‘GREAT WAVE', akan diresmikan pada tanggal 17 Oktober melalui website musik online. Album full direncanakan akan rilis pada tanggal 23.

‘I’ve Changed A Lot’ adalah lagu ballad dimana suara gitar akustik, irama hip-hop, dan suara lembut penyanyinya menciptakan harmoni yang mempesona. Lagu tersebut telah mendapat banyak perhatian karena merupakan lagu kolaborasi dengan Choiza dari group Hip Hop Korea terkenal, ‘Dynamic Duo.’

Agensi Shin Seung Hoon mengatakan, "Album ini merupakan serial terakhir dari ‘THREE WAVES OF UNEXPECTED TWIST,’ diikuti oleh  ‘RADIO WAVE’ pada tahun 2008 dan‘LOVE O’CLOCK’ pada tahun 2009. Sebagai serial terakhir dari proyek album dimana penyanyinya memberikan percobaan dan perjalanan musiknya selama enam tahun terakhir, 'GREAT WAVE' diisi dengan perbaikan dan mutu yang baik dari musik penyanyi tersebut.

Sementara itu, album baru Shin Seung Hoon 'GREAT WAVE' akan dirilis pada tanggal 23 dan akan mengadakan konser kembainya dia ‘2013 The Shin Seung Hoon Show – GREAT WAVE,’ pada tanggal 9 November di Olympic Park Gymnasium, Seoul. (Sumber: KIKAnews.com)
Diberdayakan oleh Blogger.