Random Posts

header ads

Rooney Sempat Dikecewakan Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson rupanya pernah membuat jengkel Wayne Rooney. Gara-garanya adalah keputusan mantan pelatih Manchester United itu memainkannya tidak sebagai penyerang.

Musim lalu Rooney memang dimainkan sedikit ke belakang, atau melebar. Sementara posisi penyerang depan diberikan kepada Robin Van Persie atau Danny Welbeck.

Diakui Rooney hal itu mengecewakannya.

"Saya sebenarnya tak keberatan bermain di luar posisi seharusnya, tapi saya ini pemain depan dan saya merasa saya pantas bermain di posisi saya," kata Rooney, Kamis (10/10).

"Hal itu tak terjadi. Saya sedikit kecewa dan mungkin hal itu memengaruhi sejumlah laga yang saya mainkan karena musim lalu bukan musim terbaik saya."

"Semua orang di klub tahu di mana saya ingin bermain. Mungkin saya akan bermain lebih ke tengah bila saya lebih tua, jika saya kehilangan kaki saya, tapi sebelumnya saya tak ingin bermain di sana."

"Saya bukannya harus menyerah dan tidak mau bertahan sebentar di sepuluh menit terakhir laga dan saya diminta bermain lebih turun ke belakang. Tapi ada satu momen di mana saya harus egois untuk karir saya sendiri," tandasnya. (Sumber: Goal.com)