Random Posts

header ads

Polisi Selidiki Pelecehan Rasial Kepada Pelatih Norwich City

London - Kepolisian dan Norwich City menyelidiki dugaan tulisan rasisme yang ditulis di halaman Facebook tidak resmi menyangkut pelatih klub Chris Hughton.

"Menyusul kemenangan pada akhir pekan lalu yang diraih "Tim Burung Kenari" di markas Stoke, terdapat istilah-istilah yang tidak dapat diterima yang digunakan di halaman Facebook '**RESMI**!!! Halaman gurauan/hinaan/ledekan para pendukung Ipswich-Norwich'," kata klub Liga Utama Inggris itu melalui situs resminya (www.canaries.co.uk) pada Kamis.

"Sebaiknya ditekankan bahwa situs itu tidak terafiliasi resmi kepada klub-klub tersebut." Dua klub Anglikan Timur Inggris Ipswich dan Norwich merupakan musuh bebuyutan.

Norwich mengatakan masalah ini telah didalami oleh Kick It Out, badan kampanye kesetaraan sepak bola, yang telah melaporkannya ke kepolisian sebagai kejahatan kebencian.

"Kami berdialog dengan Kick It Out dan Ipswich Town dan akan bekerja sama penuh dengan penyelidikan kepolisian mengenai insiden ini," kata Norwich.

"Kami tidak menoleransi kebijakan rasisme dan semua bentuk diskriminasi lainnya dan setiap pendukung yang dinyatakan bersalah karena melakukan tindakan rasisme menghadapi hukuman skors seumur hidup dari Carrow Road sebagai tambahan keputusan apapun yang dijatuhkan oleh pengadilan." (ant/bm 10)