Random Posts

header ads

Perempuan Ini Tewas Dilindas Saat Bercinta di Atas Rel Kereta

JIKA kebanyakan orang ingin melaksanakan hubungan intim di tempat yang tertutup tanpa diketahui orang lain, maka lain halnya dengan pasangan asal Ukraina ini. Dua orang yang dikenal sebagai si penantang maut ini justru berhubungan intim di tempat terbuka demi memenuhi hasrat bercinta yang menantang.

Sayangnya tempat yang mereka pilih ini terlalu berbahaya. Keduanya berhubungan intim di atas rel kereta api. Nahas, ketika mereka asyik bercinta melintas kereta yang seketika melindas si perempuan hingga tewas. Sementara pasangan lelakinya selamat namun harus kehilangan dua kakinya.

Sebagaimana dilansir nydailytimes, pasangan ini dikabarkan meninggalkan rumah temannya dalam kondisi mabuk berat. Keduanya lantas langsung menuju ke rel kereta api yang berada di Kota Zaporozhyne pada Selasa (01/10/2013) pagi waktu setempat.

Si perempuan yang berusia 30 tahun tewas seketika terlindas lokomotif, sementara pasangan lelakinya yang berusia 41 tahu, terpaksa harus kehilangan dua kakinya. "Mereka tak bisa mengendalikan hasrat seksual mereka," ujar otoritas pemerintahan setempat.

Setelah peristiwa mengejutkan itu, terungkap bahwa keduanya memang kerap kali bercinta di tempat-tempat ekstrim. Namun kali ini, keduanya terlambat untuk menghindari bahaya yang menjemput nyawa si perempuan. (Sumber: TRIBUNNEWS.COM)