Random Posts

header ads

Pelatih: Persipura Siap Lawan Santos FC

Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengatakan Boas Salossa dan kawan-kawan siap menghadapi klub asal Brasil, Santos Fc U-23 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogyakarta, Kamis malam.

"Persiapan kami lancar dan baik. Pemain semua siap diturunkan," kata Jacksen F Tiago kepada Antara Jayapura via pesan singkat, Kamis.

Menurutnya, berbagai menu latihan telah dilakukan oleh tim juara Liga Super Indonesia yang dibantu oleh empat orang asistennya, Lessa, Petendinho dan Mettu Dwaramuri serta Chris Yarangga. "Yah, kami tentuny berlatih. Apalagi Santos merupakan klub terkenal di Brasil," katanya.

Terkait strategi apa yang akan dipakai olehnya untuk meladeni klub tanah kelahirannya. Jacksen sampaikan timnya tetap memakai pola yang selama ini digunakan saat meraih kampiun juara musim ini. "Kami akan bermain dengan strategi yang sama kami terapkan di LSI," ungkapnya.

Ketika disinggung soal kesiapan pemain yang akan diturunkan pada laga bertajuk "Battle Of The League" itu, Jacksen yang pernah melatih Persiter Ternate dan Persitara Jakarta Utara mengatakan, "Puji Tuhan semua pemain dalam kondisi baik," jawabnya.

Laga dua tim yang berbeda karakter, yang satunya dari benua Asia dan satunya dari benua Amerika itu akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada pukul 21.00 Wib. "Kami berharap Persipura bisa menunjukan permainan terbaiknya dan juga bisa memetik pengalaman dari tim Brasi tersebut," kata Marcelino Roy Hababuk, salah satu koordinator Port Numbay Persipuramania. (ant/bm 10)