Random Posts

header ads

Werder Bremen Akhiri Laju Empat Pertandingan Tanpa Kemenangan

Berlin - Pemain Argentina Santiago Garcia mencetak gol kemenangan untuk membantu Werder Bremen menaklukan Hanover 96 3-2 dan mengakhiri laju empat pertandingan tanpa kemenangan pada Minggu.

Werder Bremen sangat ingin mengubah peruntungannya setelah hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka sebelum Minggu, namun mereka justru tertinggal ketika Szabolcs Huszti membawa tim tamu unggul dari titik penalti pada menit ke-20.

Aaron Hunt membatalkan keunggulan tersebut melalui eksekusi penaltinya sendiri lima menit kemudian dan Cedrik Makiadi kemudian membawa Werder memimpin melalui sundulan kepalanya.

Hanover menyamakan kedudukan dengan tembakan keras dari pemain Jepang Hiroki Sakai empat menit sebelum turun minum, namun kemenangan Werder baru dapat dipastikan pada menit-menit akhir pertandingan.

Kemelut di mulut gawang membuat pemain favorit penonton Garcia dapat mencetak gol pada menit ke-85, yang membuat Werder naik ke peringkat kedelapan dengan 15 angka.

Hanover turun dari posisi ke-11 ke posisi ke-13 menyusul tiga kekalahan berturut-turut mereka dan pertandingan liga kelima mereka tanpa kemenangan.

Augsburg menorehkan kemenangan pertama mereka di liga sejak September untuk mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan dan mengalahkan Mainz 05 2-1 di mana Andre Hahn mencetak kedua gol yang mendongkrak mereka ke posisi ke-13 di klasemen.

Bayern Munich masih memuncaki klasemen Liga Jerman berkat kemenangan 2-1 atas tuan rumah Hoffenheim pada Sabtu untuk tetap unggul satu angka atas tim peringkat kedua Borussia Dortmund, yang menaklukkan VfB Stuttgart 6-1 pada Jumat. (ant/bm 10)