Header Ads

Pelaku Penembakan Tenteng Sepucuk Pistol Warga Tak Berani Mendekat

BANDUNG - Warga tak berani mendekat saat terjadinya penembakan terhadap HN alias Ele (38) di kamar kosan Jalan Leuwianyar Utara, Gang Narpan RT 04/04 Kelurahan Situ Saeur Kecamatan Bojongloa Kidul, Bandung.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (6/10/2013), sekitar sekitar pukul 04.00 wib, itu sempat mencekam. Tak ada yang berani mendekat, apalagi mengamankan pelaku.

Pemilik kosan Iim Siti Rohaeti (37), mendengar keributan di kosan langsung lari sambil membawa tiga anaknya ke rumah orangtuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Dia (pelaku) mondar-mandir nenteng pistol. Warga ada yang lihat dari lantai atas di belakang. Dia (pelaku) memang aparat. Kan satu korbannya, Ade kena tembak di paha kiri, sempat keluar rumah. Minta tolong ke warga. Enggak ada yang berani. Kakak saya, ngikut keluar rumah lewat pintu depan, Gang Narpan," ujar Dili (30), adik dari pemilik kosan.

Warga Jalan Leuwianyar Utara, Gang Narpan RT 04/04 Kelurahan Situ Saeur Kecamatan Bojongloa Kidul, Bandung geger menemukan satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka tembak, Minggu (6/10).

Belum diketahui modus penembakan yang menewaskan pria diketahui HN alias Ele, dan dua lainnya. Ade serta Mumu Supriatna, dilarikan ke RS Imanuel sesaat setelah kejadian. Polisi memberi garis polisi rumah kosan di kawasan padat penduduk tersebut. (Sumber: Tribunnews.com)
Diberdayakan oleh Blogger.