Random Posts

header ads

Ospina Mengesankan ketika Nice Kalahkan Marseille

Paris - Penjaga gawang asal Kolombia David Ospina mengatasi "jet-lag" dari penyisihan Piala Dunia, ketika tampil sebagai pemain bintang dalam kemenangan Nice 1-0 atas saingan mereka tim Cote d'Azur, Marseille, pada laga liga Prancis, Jumat.

Ospina, yang bermain membantu timnya Selasa ketika menang 2-1 pada laga penyisihan Piala Dunia lawan Paraguay di Asuncion, melakukan penyelamatan hebat di mulut gawang, sehingga Nice naik ke urutan kelima klasemen sementara, empat poin di bawah pimpinan klasemen Monaco.

Marseille tetap di urutan keempat, berada di atas Nice karena unggul selisih gol.

Pemain lain dari Amerika Selatan, striker dari Argentine Dario Cvitanich, mencetak gol tunggal Nice pada menit ke-40.

Mengheningkan cipta serta tepuk tangan dilakukan sebelum pertandingan dimulai, guna memberi penghormatan kepada mantan pelatih Senegal yang juga pemain Nice, Bruno Metsu, yang meninggal awal minggu ini karena penyakit kanker.

Marseille, dikalahkan oleh saingan kuat mereka Paris Saint-Germain ketika bertandang, memiliki peluang lebih awal ketika laga baru berlangsung 15 menit.

Florian Thauvin menggiring bola dan berada pada ruang terbuka untuk melakukan tembakan menggunakan kaki kiri, setelah sebelumnya bekerja sama secara akurat dengan Jeremy Morel.

Bola meluncur keras ke arah pojok gawang, tetapi Ospina melakukan gerakan menakjubkan ketika menangkap si kulit bundar yang mengancam kedudukannya. (ant/bm 10)