Random Posts

header ads

Moyes waspadai ancaman Donbass Shakhtar

DAVID Moyes memberi peringatan kepada para pemainnya bahwa lawatan ke markas Shakhtar Donetsk besok tak akan mudah. United akan bertamu ke Donbass Arena dalam matchday kedua fase grup Liga Champions.

Pada matchday pertama, United sukses mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2 di Old Trafford. Namun kini mereka mendapat bekal buruk setelah kalah dari West Brom pada akhir pekan lalu.

"Saya rasa kami harus pergi ke Donetsk dengan tim yang kuat. Menjalani pertandingan di sana pasti akan berat karena Donetsk memiliki rekor bagus," jelas Moyes kepada The Mirror.

Meski musim ini merupakan musim debut Moyes di Liga Champions, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan bahwa tren Liga Champions semakin terbuka. Maksudnya, sebaran kekuatan klub semakin merata setiap tahunnya.

"Liga Champions telah menjadi kompetisi yang sangat berat karena kekuatan belanja tim-tim luar negeri. Kompetisi ini semakin terbuka setiap tahunnya. United juga mengalami kesulitan dan tak pernah ada jaminan untuk lolos dari fase grup." (Sumber: Bola.net)