Random Posts

header ads

Monaco Tersingkir Dari Piala Liga Prancis

Paris - Start tidak terkalahkan AS Monaco di Prancis berakhir pada Rabu ketika mereka tersingkir dari Piala Liga, akibat kalah 0-1 dari tuan rumah Reims.

Gol yang dicetak oleh gelandang Antoine Devaux pada babak pertama memberikan kepada klub kerajaan itu kekalahan pertama sejak awal Mei, ketika mereka tersingkir dari Piala Liga pada hadangan pertama.

Bagaimanapun, pelatih Monaco Claudio Ranieri melakukan sembilan perubahan dari tim yang mengalahkan Lyon di Liga Prancis pada Minggu, di mana Radamel Falcao yang terkena skors juga absen.

Pada akhir pekan ini, Monaco melawat ke markas Lille di Liga Prancis pada pertemuan antara dua tim yang membuntuti Paris Saint Germain di puncak klasemen.

Lille belum pernah kalah atau kemasukan gol pada enam pertandingan liga terakhir mereka, meski mereka juga tersingkir dari Piala Liga pada tengah pekan ini, kalah 0-1 di kandang sendiri setelah perpanjangan waktu dari tim strata kedua Auxerre pada Selasa.

Tim-tim Liga Prancis lain yang lolos pada tengah pekan ini adalah Evian, Sochaux, Bastia, Toulouse, Nantes, dan Rennes.

Sepuluh pemenang dari putaran ini akan bergabung dengan enam perwakilan Eropa Prancis, yang semuanya mendapat "bye", pada undian untuk putaran 16 besar di kompetisi ini. (ant/bm 10)