Header Ads

Lazio Paksa Trabzonsporo Bermain Imbang 3 - 3

LAZIO sukses mencuri satu poin saat melawat ke Turki. Menghadapi Trabzonsporo, Jumat (4/10/2013) dinihari WIB, Lazio memaksa tim tuan rumah bermain imbang 3-3. Pemain pengganti Sergio Floccari menjadi pahlawan Lazio lewat dua gol yang dicetaknya di laga ini.

Di awal laga Lazio terlihat sangat ingin meraup poin penuh. Hal tersebut terlihat dari sejumlah penggawa inti yang diturunkan sebagai starter, seperti Hernanes, Antonio Candreva, dan Federico Marchetti.

Akan tetapi justru Trabzonspor yang berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-12. Melalui sebuah serangan balik, Paulo Henrique melepaskan umpan terukur kepada Yusuf Erdogan yang kemudian menaklukan kiper Lazio, Federico Marchetti.

Publik tuan rumah pun kembali bersorak usai Adrian Mierzejewski mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-22.

Lazio sempat memperkecil ketinggalan lewat gol dari Ogenyi Onazi pada menit ke-29 sebelum akhirnya kembali dibalas oleh Paulo Henrique lima menit berselang. Skor 3-1 mengakhiri jalannya babak pertama.

Tertinggal dua gol membuat pelatih Lazio, Vladimir Petkovic menurunkan sejumlah pemain berkarakter menyerang seperti Sergio Floccari dari Ederson. Pergantian tersebut terbukti jitu. Saat laga tersisa tujuh menit, Floccari langsung memborong dua gol yang membuat kedudukan sama kuat 3-3.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim. Trabzonspor tetap bertahan di posisi pertama, sedangkan Lazio berada di bawahnya. (Sumber: Tribunnews.com)
Diberdayakan oleh Blogger.