Random Posts

header ads

Kaka Mencetak Gol Perdana Saat Milan Imbang Dengan Lazio

Milan - Kaka mencetak gol perdananya sejak kembali ke AC Milan pada awal musim ini ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Lazio di Liga Italia pada Rabu (Kamis WIB).

Pemain Brazil itu, yang kembali ke San Siro setelah menjalani empat musim yang tidak menyenangkan di Real Madrid, membawa Milan memimpin pada menit ke-54 melalui sepakan melengkung. Lazio membalasnya dengan gol dari pemain bertahan Michael Ciani, membuat Milan menghuni peringkat ke-10 dengan 12 angka dari sepuluh pertandingan.

Juara bertahan Juventus, yang terbantu dengan tenangan bebas khas Andrea Pirlo, menaklukkan Catania 4-0 untuk tetap mengoleksi nilai yang sama dengan tim peringkat kedua Napoli, yang secara kontroversial menang 2-1 di markas Fiorentina.

Tuan rumah kesal ketika permohonan penalti Juan Cuadrado tidak dikabulkan dan ia diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua karena melakukan "diving." Napoli dan Juventus keduanya memiliki 25 angka dengan Napoli, tertinggal dua angka dari AS Roma, yang menjamu Chievo pada Kamis. (ant/bm 10)