Random Posts

header ads

Fletcher Tampil Setelah berjuang Atasi Sakit Perut

London - Pemain tengah Manchester United Darren Fletcher kembali beraksi Senin setelah selama ini berjuang keras mengatasi sakit pada perutnya.

Fletcher bermain hanya dalam 13 pertandingan sejak diumumkan istirahat dari permainan di lapangan pada November 2011 setelah didiagnosa mengidap penyakit perut "ulcerative colitis".

Pemain berusia 29 tahun itu menjalani beberapa kali operasi dan terakhir kali pada Januari lalu, dan ia harus beristirahat panjang untuk memperbaiki kondisi dalam perutnya.

Pemain internasional Skotlandia, Fletcher, akhirnya diberitahu dapat tutun lapangan lagi pada minggu lalu dan Senin bermain selama 67 menit dalam tim David Moyes, ketika tim United dibawah usia 21 tahun itu bermain imbang 2-2 lawan Fulham.

"Saya sudah berlatih dalam beberapa minggu ini dan setelah itu saya akan dapat lagi bertanding. Saya menikmati penampilan saya ini," katanya.

"Rencananya saya bermain 60 menit untuk melihat bagaimana masalah saya. Setelah itu waktu saya mungkin akan diperpanjang. Saya akan lebih baik lagi setelah menjalani perawatan ini," ujarnya.

Fletcher juga menyatakan salut kepada klub serta familinya, yang menolong dan memberikan semangat sampai akhirnya ia tampil lagi di lapangan.

"Mereka amat hebat, apalagi dokter Steve McNally. Ia bekerja keras untuk saya sampai akhirnya saya bangkit lagi. Dan dukungan dari klub juga amat fantastis - dari Sir Alex Ferguson sampai pelatih baru David Gill," kata Fletche.

"Saya merasa amat menderita. Tapi saya beruntung, ada orang-orang hebat di sekeliling saya - istri saya, anak-anak, ibu dan ayah saya serta saudara perempuan saya. Keluarga yang hebat dan karena mereka lah saya dapat berdiri di sini lagi," katanya.

"Mereka membuat saya bergerak terus, mereka memberikan motivasi dan mengangkat saya lagi dan itu semua yang membuat saya begitu bersemangat untuk tampil lagi," tuturnya. (ant/bm 10)