Random Posts

header ads

HUT Ke-45 BULOG di Maluku Dirayakan Sederhana

AMBON – MALUKU. HUT ke-45 BULOG di Provinsi Maluku, kali ini dirayakan dengan sederhana di Kantor Waihaong, Kamis, (10/5). Bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Perum BULOG Maluku Ramli Hasan. Turut dalam acara itu para Dewan Pengawas, para Direktur beserta Ibu, Para Sesepuh BULOG, Pengurus Dharma Wanita BULOG, serta Undangan.

Dalam sambutan Direktur Utama Bulog Sutarto Alimoeso yang dibacakan Kepala Perum BULOG, Ramli Hasan mengatakan bahwa, Usia 45 Tahun hendaklah menjadi tonggak bagi BULOG untuk mengevaluasi langkah yang telah dijalani selama ini agar dapat memposisikan diri dengan tepat untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik. karena masih banyak hal yang perlu dicermati dalam langkah kedepan BULOG yang kita cintai, "jelasnya.

Menurut Ramli, tantangan yang harus dihadapi dalam menjalankan amanah yang kita pikul harus kita hadapi dengan penuh semangat serta optimisme dengan tetap berpegang pada konsep bekerja "baik dan benar".

Dengan harapan dapat membangun semangat kebersamaan dalam rangka meningkatkan kinerja sesuai dalam tema peringatan HUT. Untuk itu juga dirinya berharap agar budaya yang dilandasi dengan semangat untuk menjadikan hari esok lebih baik dari hari ini dapat terpatri di dalam setiap jajaran Perum BULOG.

Tema yang diusung dalam perayaan BULOG tahun ini adalah "Kebersamaan untuk masa depan Perum BULOG yang lebih baik". (bm 14)

Posting Komentar

0 Komentar