Random Posts

header ads

Bayer Leverkusen Menang 2-1 Atas Sociedad

Leverkusen - Bayer Leverkusen membutuhkan gol pada fase akhir pertandingan dari pemain pengganti Jens Hegeler untuk mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga Champions dan meraih kemenangan perdana mereka di Grup A pada Rabu (Kamis WIB).

Hegeller mencetak gol melalui tendangan bebas pada masa tambahan waktu untuk mencetak gol kemenangan pada debutnya.

Leverkusen, yang kalah 2-4 pada pertandingan pembukanya dari tuan rumah Manchester United mencetak gol menjelang turun minum di mana kapten Simon Rolfes menyambar bola setelah melihat tandukan kerasnya gagal berbuah gol.

Tim Spanyol tersebut, yang berada di kompetisi klub elit Eropa ini untuk pertama kalinya setelah satu dekade, menyamakan kedudukan pada awal babak kedua melalui pemain Meksiko Carlos Vela yang mencetak gol dengan memanfaatkan bola pantul setelah kiper Bernd Leno menepis penaltinya pada menit ke-52.

Wakil Jerman ini, yang memenangi semua pertandingan kandangnya pada dua penampilannya di fase grup Liga Champions pada 2004 dan 2011, sekarang telah mengoleksi tiga angka. Sociedad, yang kalah 0-2 dari Shakhtar Donetsk asal Ukraina, menghuni posisi juru kunci. (ant/bm 10)