Random Posts

header ads

Prabowo: Akan dijegal koruptor, saya tidak takut

Jakarta - Berbagai survei mengunggulkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres 2014. Namun, ada juga survei-survei yang mencoba memotret dengan pendekatan ke dalam beberapa kategori dan Jokowi kalah dari Prabowo, Megawati, Mahfud MD dan Jusuf Kalla.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik hasil survei yang menempatkan dirinya sebagai calon presiden dengan elektabilitas paling tinggi. Prabowo mengaku akan terus meningkatkan konsolidasi dan turun ke masyarakat.

"Hasil survei ini menyemangati saya dan Partai Gerindra untuk semakin giat konsolidasi dengan rakyat. Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam survei ini," kata Prabowo Subianto dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Jakarta, Sabtu (7/9).

Prabowo berpendapat, saat ini kondisi Bangsa Indonesia menghadapi masalah yang besar. Baik itu di bidang ekonomi dan berbagai permasalahan lainnya.

"Saya akan terus mensosialisasikan program saya, untuk memperbaiki kondisi perekonomian yang sudah karut-marut saat ini," jelas Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menambahkan, dirinya akan tetap konsisten membela kepentingan rakyat. "Saya diberitakan akan dijegal konglomerat hitam dan para koruptor. Saya tidak takut, yang penting rakyat mencintai saya," tandasnya.

Dalam survei Indonesia Network Election Survey (INES) yang memotret para calon presiden dari sisi gaya memimpin, Prabowo Subianto menjadi juaranya. Dalam survei tersebut, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu dianggap memiliki gaya kepemimpinan yang diharapkan rakyat. Sebanyak 98,7 persen responden memilih mantan Danjen Kopassus tersebut. (Sumber: Merdeka.com)