Random Posts

header ads

Mourinho: Chelsea Harus Kalahkan Semua Lawan

LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan timnya harus meraih kemenangan ketika menghadapi Steaua Bucharest pada lanjutan penyisihan grup E Liga Champions di Arena Nationala, Rabu (2/10/2013).

Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga setelah ditumbangkan FC Basel pada laga perdana. Kekalahan itu memunculkan trauma karena musim lalu Chelsea yang berstatus juara bertahan tersingkir dari fase grup. Oleh karena itu, Jose Mourinho, melabeli laga melawan Steaua Bucharest dengan sebutan laga tidak boleh kalah.

“Meski imbang, mungkin itu tidak menjadi hasil yang bagus bagi kami, sehinggak kami harus mempersiapkan diri kami. Kami harus meraih 12 angka untuk terhindar dari bahaya apa pun, sehingga jika kami kalah, masih ada empat pertandingan lagi dan kami harus memenangkan mereka semua. Kami tidak ingin menempatkan diri kami di bawah tekanan,” jelas Mourinho dikutip Tribunnews.com.

Pada lawatan terakhir ke Bucharest, Chelsea menelan kekalahan 0-1 dari Steaua pada babak 16 besar Liga Europa, Maret silam, sebelum akhirnya menang 3-1 pada leg kedua. (Sumber: TRIBUNnews.com)