Random Posts

header ads

Madrid siapkan 35 - 40 juta untuk beli Mandzukic

REAL MADRID nampaknya sudah menyiapkan rencana belanja untuk bursa transfer musim panas tahun depan. Los Blancos disebut sudah menyiapkan tawaran untuk penyerang Bayern Munich Mario Mandzukic.

Punto Pelota mengungkapkan bahwa Real Madrid akan menyiapkan sekitar 35 hingga 40 juta euro untuk bisa memboyong Mandzukic dari Allianz Arena. Niat memboyong Mandzukic itu sudah bulat dan tak akan berubah meski madrid belanja lagi pada Januari nanti.

Keinginan Madrid membeli penyerang baru didasarkan pada laporan tim pelatih. Carlo Ancelotti menilai timnya masih butuh penyerang berkualitas untuk bisa menjadi alternatif Karim Benzema.

Sejauh ini Benzema belum tampil maksimal, terutama karena dianggap sering membuang peluang berharga. Benzema bahkan mendapatkan siulan dari para Madridista karena gagal mencetak gol ketika melawan Getafe.

Di sisi lain, transfer Mandzukic ini diyakini bisa terwujud karena Bayern dipastikan akan kedatangan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund. Lewandowski akan bergabung dengan Die Roten pada Januari nanti. (Sumber: Merdeka.com)