Random Posts

header ads

Liverpool: Sturridge dan Suarez Duet Terbaik

Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan Luis Suarez dan Daniel Sturridge adalah duet penyerang terbaik di Liga Inggris musim ini. Rodgers menjamin duet ini akan dipertahankan sampai akhir musim jika tidak terjadi cedera yang menimpa keduanya.

»Saya tidak yakin ada yang lebih baik dari mereka untuk saat ini. Keduanya bisa saja menjadi pasangan terbaik di Inggris, mereka sangat kompak dan terorganisasi,” kata Rodgers di Liverpool, Inggris, Senin, 30 September 2013.

Setelah kembali dari hukuman larangan bertanding sebanyak sepuluh pertandingan, Suarez langsung unjuk gigi di Liga Premier. Ia mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Sunderland dengan skor telak 3-1 akhir pekan ini.

Suarez yang mencetak dua gol di pertandingan tersebut dibantu oleh pergerakan Sturridge, yang menurut Rodgers menampilkan kedewasaan dalam bermain. »Mereka dua pemain yang berbeda dan bagusnya mereka saling melengkapi.”

Mantan manajer Swansea City ini juga yakin Suarez tetap tinggal di Liverpool meski di awal musim Suarez sempat ingin meninggalkan Anfield karena ingin bermain di Liga Champions. »Ia punya mentalitas luar biasa untuk bisa bertahan di Liverpool. Ia fokus dan hebat untuk kemajuan tim,” kata Rodgres. (Sumber: TEMPO.CO)