Random Posts

header ads

Kapolri Kumpulkan Kapolda dan Kapolres di PTIK

JAKARTA - Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo mengumpulkan seluruh Kapolda dan Kapolres di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).

Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo mengungkapkan bahwa dikumpulkannya sejumlah pejabat teras di lingkungan kepolisian dalam rangka melaksanakan apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil).

"Jadi begini kita sedang menyelenggarakan apel Kasatwil, apel Kasatwil itu ada Kapolda, Kapolres, kemudian ada dari unsur pimpinan yang lain. Intinya bagaimana mengevaluasi pelaksanaan tugas dan tugas apa saja ke depan yang penting itu harus prioritas," kata Timur saat ditemui di PTIK-STIK seusai membuka apel Kasatwil.

Ia menjelaskan bahwa saat ini mulai masuk tahun poltik, sehingga seluruh jajaran kepolisian di berbagai wilayah harus siap mengamankan Pemilu 20014.

"Kebetulan tahun ini agendanya adalah tahun politik, sehingga kita harus siap untuk pengamanan pemilu 2014," ujarnya.

Selain itu, dalam Apel Kasatwil ini pun dibangun zona integritas antikorupsi.

"Itu yang kita canangkan hari ini, kemudian bagian dari pada komitmen Polri adalah bagian terdepan dalam pemberantasan korupsi sekaligus komit tidak korupsi," katanya. (Sumber: Tribunnews.com)