Random Posts

header ads

Jelang El Derbi Madrileno, Diego Godin waspadai Isco dan CR7

PEMAIN bertahan Atletico Madrid; Diego Godin, mengaku telah mewaspadai pergerakan Isco ketika menghadapi Real Madrid pada ajang bertajuk El Derbi Madrileno.

Kendati baru bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu, Isco langsung nyetel dengan permainan skuat Carlo Ancelotti. Sejauh ini eks pemain Malaga itu berhasil mengukir lima gol dan satu assist di semua kompetisi.

"Isco merupakan pemain yang spesial, bagi saya ia termasuk pemain kelas dunia. Ia sanggup menjadi pembeda ketika bola berada di antara kakinya, dan visi bermainnya juga sangat bagus," ujar Godin kepada Radio Marca.

Namun, Godin juga menambahkan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan ancaman terbesar bagi Los Rojiblancos. "Namun, bagi saya pemain Madrid yang patut diwaspadai yakni Ronaldo. Belakangan ini ia kerap mencetak banyak gol," tambahnya.

Kendati demikian, Godin mengakui bahwa Atletico punya kualitas untuk mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu.

"Kami tahu bagaimana caranya menang di Bernabeu. Atletico selalu menghormati para lawan, tetapi kami selalu datang dengan mencari kemenangan. Secara persiapan mental, kami siap bermain di laga penting, begitu juga dengan kondisi fisik serta dari segi teknis," tandasnya. (Sumber: Bola.net)