Random Posts

header ads

Hotman: Saya sudah kaya, tak tertarik masuk politik

Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendampingi Anna Rudhiantiana Legawati menyambangi Komisi III DPR. Hotman tidak membawa mobil mewahnya sedan Lamborghini seperti saat menyambangi Balai Kota beberapa waktu lalu.

Kali ini, Hotman mengendarai mobil mewah jenis lainnya. Adalah mobil besar Estrada Escalade dengan nomor polisi B 666 HOT yang dibawa.

"Mobil saya banyak, ada Avanza, kijang. Ini yang saya pakai mobil Obama hot," ujar Hotman pamer di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9).

Hotman mengaku dirinya tidak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Termasuk tidak ada rencana untuk menjadi politikus.

"Mau jadi apa lagi, saya enggak mau jadi politikus. Anak saya master internasional, hidup saya kaya, mobil banyak, terlalu banyak konglomerat yang butuh saya," jelas Hotman dengan gayanya.

"Satu-satunya putra Indonesia yang sidang arbitrase internasional ya saya. Di Singapura, sidangnya pakai bahasa Inggris semuanya, tak pakai bahasa Indonesia ataupun bahasa Batak," tambahnya seraya pamer.

Hotman yang dikenal sebagai pengacara glamor ini mengaku sudah biasa dengan sidang-sidang kasus berkelas internasional. "Di Singapura, yang minta foto sama saya bule-bule, pasaran saya sekarang internasional. Gak tertarik saya masuk politik, saya sudah kaya," katanya. (Sumber: Merdeka.com)