Random Posts

header ads

Bepe dkk Bakal Ladeni Legenda Setan Merah

JAKARTA - Sejumlah pemain legendaris Manchester United (MU) dipastikan akan hadir dalam pertandingan persahabatan bertajuk "The Battle of RED" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 23 Oktober 2013. Mereka akan bertanding melawan Indonesia Red yang juga bakal diisi mantan pemain tim nasional Indonesia.

Para mantan penggawa MU akan bergabung dalam tim yang diberi nama United Red. Pemain legendaris yang bakal masuk ke dalam skuad tersebut antara lain Louis Saha, Michael Owen, Quinton Fortune, Lee Sharpe, David May, Ronny Johnsen, dan Paul Parker.

Sementara Indonesia Red akan diisi oleh beberapa pemain yang sudah pensiun dari timnas yakni Bambang Pamungkas, Bima Sakti, Kurnia Sandi dan Erol Fx Iba. Namun, ada juga beberapa yang masih aktif bermain seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Zaenal Arif, hingga Maman Abdurahman.

"Sungguh ini adalah kesempatan langka dan bagus sekali bagi kami para pemain profesional untuk menambah pengalaman dan pembuktian kemampuan kami kepada publik," ujar Bima Sakti saat melakukan jumpa pers launching logo turnamen "The Battle of RED" di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Paul Parker, perwakilan United Red, mengaku senang dapat menemui para penggemarnya di Indonesia. Ia pun berjanji akan tampil maksimal saat menghadapi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dalam pertandingan tersebut.

"Tim United Red akan sangat bersemangat dan akan membuktikan bahwa kemampuan kami masih ada. Para pemain sangat antusias melihat suporter di sini sangat banyak dan sangat bangga melihat kalian semua," kata Parker.

Para legenda MU direncanakan mulai menginjakkan kaki di Indonesia pada 22 Oktober 2013. Setibanya di Indonesia, para legenda MU bakal mengisi beberapa kegiatan dari promotor, seperti coaching clinic dan VIP dinner.

Mengenai harga tiket pertandingan tersebut, penyelenggara mematok harga tertinggi sebesar Rp 1 juta untuk kelas VVIP dan terendah Rp 55.000 untuk kelas tribun.

Daftar Pemain:
Indonesia Red: Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Isnan Ali, Charis Julianto, Bejo Sugiantoro, Erol Fx Iba, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Budi Sudharsono, Anang Ma'ruf, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, Zaenal Arif.

United Red: Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Culkin.
 (Sumber: Kompas.com)