Random Posts

header ads

Atletico Tanpa Adrian Selama Tiga Minggu

Madrid - Pemain depan Atletico Madrid Adrian menjalani operasi pada tulang pipinya yang cedera ketika timnya menang 3-1 pada laga Liga Champions, Rabu, melawan Zenit St Petersburg di kandang sehingga pemain itu akan absen sekitar tiga minggu, kata klub.

Dengan absennya pemain yang sedang mendapat hukuman Diego Costa, Adrian turun lapangan di Calderon bersama David Villa, tapi harus keluar lapangan 12 menit menjelang laga usai.

Pemain berusia 25 tahun itu menjalani operasi di salah satu klinik di Madrid, Kamis, dan keluar Jumat, kata klub dalam laman mereka (www.clubatleticomadrid.com) sehingga pemain itu harus beristirahat sedikitnya tiga minggu.

Pelatih Diego Simeone gembira dengan penampilan Adrian lawan tim Rusia itu dan penonton bersorak memberi semangat ketika ia digantikan Leo Baptistao.

"Ia pemain penting dalam tim kami dan ia bekerja dan bergerang sesuai dengan apa yang dibutuhkan tim," kata Simeone dalam temu pers.

"Ia menunjukkan bagaimana cara bermain bola, dengan menggunakan taktik jarak dengan lawan serta kecepatan yang tepat pada saat dibutuhkan," kata pelatih dari Argentina itu, mantan pemain tengah Atletico yang juga pernah menjadi kapten tim negaranya.

"Saya gembira dengan cara kerjanya...dan ia amat populer dalam grup kami," katanya.

Adrian, yang bermain dalam dua laga internasional (cap) di Spanyol, merupakan pemain tengah ketiga pilihan Simeone dan menurut laporan media ia ingin meninggalkan Atletico pada musim mendatang.

Atletico selanjutnya akan berkunjung ke Real Valladolid, Sabtu, untuk melakoni lanjutan kompetisi pertandingan liga. (Ant/bm 10)