Random Posts

header ads

Arsenal Butuh 2 Pemain Baru Lagi

London - Arsenal meraih hasil mengejutkan di awal musim 2013/2014. Meski cuma mendapatkan satu pemain top di bursa transfer musim panas lalu, The Gunners mampu memuncaki klasemen sementara Liga Premier.

Kesuksesan Arsenal memuncaki klasemen tak lepas dari performa apik pemain anyarnya Mesut Oezil. Umpan-umpan Oezil kerap memanjakan pemain-pemain Arsenal untuk mencetak gol.

Melihat performa Arsenal di awal musim ini, legenda klub George Graham mengaku tak terkejut. Graham menjagokan Arsenal menjuarai Liga Premier musim ini asalkan pelatih Arsene Wenger bisa mendapatkan dua pemain baru terutama di posisi penyerang.

"Arsenal bisa mempertahankan itu. Orang-orang lupa mereka tim yang tampil bagus pada sepertiga musim lalu, jadi ini tidak mengejutkan saya. Saya melihat jadwal pekan-pekan awal dan berpikir jika mereka membeli beberapa pemain mereka akan bisa berada di papan atas dan bersaing untuk gelar juara Liga Premier," tutur Graham.

"Mereka pastinya butuh dua pemain lagi. Skuat saat ini sedikit lemah dan mereka memerlukan kehadiran penyerang yang bisa mencetak 25 gol di liga. Itu akan menjadi pembelian hebat di bursa transfer Januari," sambung Graham.

"Jika mereka bisa mendapatkan satu atau dua pemain lagi di musim dingin, saya pikir mereka akan punya peluang besar," tegas Graham. (Sumber: Liputan6.com)