Random Posts

header ads

Ical sebut elektabilitas Jokowi biasa saja

Jakarta - Elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hingga saat ini masih menjadi yang paling tinggi di antara para kandidat capres. Namun hal ini ternyata tidak membuat Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie takut untuk menatap 2014. Bahkan Ical menyebut bila elektabilitas Jokowi hanya biasa saja.

"Enggak, biasa saja," ujar Aburizal saat ditanya mengenai elektabilitas Jokowi yang akan menghadangnya di di 2014. Hal ini dia sampaikan usai acara halal bihalal di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin (26/8) malam.

Menurut pria yang akrab disapa Ical ini, elektabilitasnya yang terus naik meski perlahan juga sebuah angin segar. Namun hingga kini Ical mengaku belum memutuskan siapa cawapresnya.

"Alhamdulillah (naik terus elektabilitas). Kita target terus," ujar Ical.

Dalam kesempatan tersebut Ical juga membantah bahwa Partai Golkar kini sedang bangkrut karena masalah keuangan di daerah. Menurut Ical, tidak ada sejarahnya Golkar bangkrut.

"Golkar kok bangkrut. Kasian amat. Partai yang lain aja, kalau Golkar bangkrut, mereka lebih bangkrut duluan," kata Ical. (Sumber: Merdeka.com)