Random Posts

header ads

Surya Paloh dan Ical kompak, Nasdem-Golkar siap koalisi

Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) memberi sinyal untuk berkoalisi pada 2014. Mereka secara terang-terangan menyatakan sebagai sahabat lama, tidak ada salahnya saling membantu.

"Persahabatan saya sudah berpuluh-puluh tahun kenapa nggak harus saling membantu. Kalau Ical minta bantuan saya akan siap membantu, kalau tidak sanggup ya gimana," ujar Surya yang juga merupakan mantan kader Golkar di ruangannya sebelum acara berbuka puasa di DPP Partai Nasdem. Tampak pula ada Ical di dalam ruangan, Rabu (10/7).

Sementara itu, Ical menanggapi terbukanya koalisi Nasdem-Golkar tidak menutup kemungkinan. Dalam kesempatan bulan Ramadan ini, dia memanfaatkan untuk silaturahmi.

"Di bulan baik kita harus bersilaturahmi. Jadi bisa saja ada silaturahmi politik, untuk berkoalisi bisa saja kenapa tidak," kata Ical.

Selain itu, mereka menampik kalau pertemuan mereka adalah yang pertama kalinya sejak Surya keluar dari Golkar. Mereka kompak kalau pertemuan sering dilakukan di luar agenda politik atau agenda resmi.

"Tidak benar (baru ketemu) kalau tidak terekspose itu mungkin," ujar keduanya sembari tertawa. (Sumber: Merdeka.com)