Random Posts

header ads

Jokowi: Bulan Puasa Jangan Buat Saya Marah

Jakarta - Setiap hari dengan sabar Jokowi menerima berbagai macam pertanyaan, baik yang baru maupun yang diulang-ulang. Maka, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dikenal sebagai sosok yang sabar.

Namun, hari ini, Kamis, 11 Juli 2013, Jokowi mengatakan bahwa dirinya bisa juga marah kalau terus ditanyai pertanyaan yang bukan kapasitasnya untuk menjawab. Oleh karena itu, ia mengingatkan wartawan untuk tidak membuatnya marah. "Ini bulan puasa, lho. Puasa-puasa jangan buat saya marah," ujar Jokowi dengan muka serius ketika ditemui wartawan di Balai Kota Jakarta, Kamis, 11 Juli 2013.

Ekspresi serius itu muncul ketika Jokowi ditanyai soal acara Monas Fair. Ia berkali-kali dihujani pertanyaan soal izin acara yang diselenggarakan oleh swasta itu.

Jokowi berkali-kali mengatakan bahwa dia tak tahu apa-apa soal izin acara itu. Mantan Wali Kota Solo itu pun mengaku ragu kalau acara itu tak ada izinnya. Namun, tetap saja wartawan menghujaninya dengan pertanyaan.

Mulai kesal, Jokowi yang tengah berjalan ke mobil menghentikan langkahnya. Kemudian ia yang saat itu berbaju batik mengingatkan wartawan untuk jangan membuat dirinya marah. "Yang pasti itu bukan acara Pemprov," ujar Jokowi mengakhiri.

Tak lama, senyum yang lebar kembali muncul usai wartawan berhenti bertanya soal Monas Fair. (Sumber: TEMPO.CO)