Header Ads

Spanyol Akan Sulit Mempertahankan Gelar Piala Dunia

PRESIDEN Asosiasi Sepakbola Spanyol Angel Maria Villar menyatakan, mempertahankan gelar Piala Dunia di Brasil pada tahun depan akan tidak mudah.

La Furia Roja pastinya berambisi bisa kembali sukses setelah menjuarai Kejuaraan Eropa pada 2012 dengan mempertahankan gelar Piala Dunia. Meski demikian, Villar menganggap tugas itu sulit, apalagi belum ada tim asal Eropa yang bisa juara di benua Amerika. "Tantangan yang akan datang pada tahun depan jelas.

Setiap orang di Piala Dunia, selain Spanyol, juga ingin menang," ujar Villar dikutip Football Espana. "Fans Spanyol berharap kami mendapat hasil yang luar biasa. Menjuarai Piala Dunia di Brasil tidak akan mudah. Apalagi, belum pernah ada negara dari Eropa yang bisa melakukan sebelumnya, menjadi juara Piala Dunia di Amerika."

"Lolos ke Piala Dunia juga sebuah kesuksesan, tapi memang harus dilakukan Spanyol. Kami akan datang ke sana untuk bersaing, dan nanti kita lihat apa yang akan terjadi." "Tapi, tidak ada seseorang yang merasa itu akan mudah. Ada 32 tim yang ke sana dan hanya satu yang menang."(GCM/ROS)

Diberdayakan oleh Blogger.