Header Ads

Ricardo Belum Bergabung Dengan Persebaya Surabaya

Jayapura - Mantan pemain belakang timnas dan Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy membantah jika dirinya diisukan telah bergabung dengan klub pendatang baru di Liga Super Indonesia, Persebaya Surabaya.

"Saya masih di Jayapura. Saya belum bergabung dengan klub manapun," kata Ricardo Salampessy kepada Antara Jayapura, Jumat.

Menurutnya dirinya sempat dipinang oleh sejumlah klub elit di tanah air, setelah mengetahui dirinya tidak diperpanjang kontrak oleh Persipura Jayapura.

"Memang ada yang menawar saya untuk bermain di salah satu klub terbaik di Indonesia, tapi saya belum putuskan," katanya.

Pemain kelahiran Ambon, Maluku pada 29 tahun silam itu, saat ini masih bersama keluarga besarnya di Kota Jayapura untuk merayakan Natal bersama.

"Saya masih di Jayapura. Terkait klub yang menawar saya memang ada beberapa tapi saya belum bisa sebutkan," katanya.

Ricardo Salampessy merupakan salah satu di antara beberapa pemain yang tidak diperpanjang kontrak oleh manajemen Persipura Jayapura.

Dan saat ini pemain yang memulai debutnya bersama klub Persiwa Wamena sejak 2004 silam itu diisukan akan bermain dengan Persebaya Surabaya yang akan dilatih oleh Coach Rahmad Darmawan.

Pemain yang biasa beroperasi di bek kanan baik di klub Persipura atau di timnas itu telah mempersembahkan sejumlah gelar untuk klub "mutiara hitam" di antaranya juara Liga Indonesia, 2009, 2011 dan terakhir 2013. (ant/bm 10)
Diberdayakan oleh Blogger.