Header Ads

Pertandingan Galatasaray Lawan Juventus Dilanjutkan Rabu

Istanbul - Pertandingan Liga Champions Grup D antara Galatasaray melawan Juventus akan dilanjutkan pada Rabu, setelah pertandingan itu dihentikan karena turun hujan salju yang lebat di Istanbul, kata badan sepak bola Eropa pada Selasa.

"Jadwal pertandingan Liga Champions Grup D antara Galatasaray dan Juventus akan dilanjutkan pada Rabu dari pukul 14.00 CET (Waktu Eropa Tengah) setelah pertandingan Selasa dihentikan karena salju," kata UEFA melalui situs resmi mereka (ww.uefa.com).

Pertandingan itu dihentikan pada menit ke-32 di Stadion Ali Sami Yen saat kedudukan masih menunjukkan 0-0.

"Pertandingan dihentikan malam ini. Wasit, setelah berkonsultasi dengan kapten-kapten tim dan para pelatih, sepakat bahwa kondisi-kondisi yang ada tidak memungkinan untuk memainkan pertandingan," kata Petugas Media UEFA Amanuel Abate.

"Pertandingan akan dimainkan besok. Kondisi-kondisi cuaca saat ini sangat ekstrim." Wasit asal Portugal Pedro Proenca meminta kedua tim keluar dari lapangan sehingga garis-garis lapangan dapat dibersihkan oleh staf lapangan, namun pertandingan dihentikan setelah tertunda 20 menit.

Juventus memerlukan tambahan satu angka untuk bergabung dengan juara grup Real Madrid di babak 16 besar, sedangkan kemenangan bagi Galatasaray akan membuat mereka meraih peringkat kedua dan mendapat satu tiket ke fase gugur. (ant/bm 10)
Diberdayakan oleh Blogger.