Header Ads

Pedagang Pakaian Diskon 50 Persen Jelang Natal

Biak - Kalangan pedagang pakaian dan pengusaha swalayan memberikan diskon hingga 50 persen untuk menarik konsumen menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2014.

"Diskon khusus untuk berbagai jenis pakaian yang dijual sebagai program tahunan pedagang dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru," ungkap Direktur Jakarta Indah Biak Firman menanggapi pemberian diskon jelang Natal, Selasa.

Ia mengakui, kebutuhan membeli beragam jenis pakaian baru jelang Natal diprediksi kian meningkat dibeli warga Biak yang merayakan hari raya Natal.

Untuk harga jual pakaian di pasaran, menurut Firman, disesuaikan dengan jenis motif dan bahan baku busana yang diminati konsumen.

"Pemberian diskon pakaian yang diberikan diharapkan membantu warga mendapatkan bahan berkualitas dan beragam motif baru," ujar Firman yang juga Ketua HIPMI.

Sementara itu, pengusaha swalayan Hadi Biak sejak awal Desember memberlakukan pengurangan harga spesial berkisar 10-75 persen jelang hari raya Natal dan Tahun Baru.

Pemberian harga diskon spesial diberikan pengusaha swalayan kepada konsumen untuk beragam jenis baju, celana dan berbagai sepatu.

Hingga Selasa pagi permintaan pembelian berbagai pakaian dan bahan rumah tangga jelang H-9 Natal kian meningkat dibanding biasanya. (ant/bm 10)
Diberdayakan oleh Blogger.