Random Posts

header ads

Guardiola: Arsenal, Lawan Tersulit Bayern Munich

DARI enam kemungkinan lawan yang akan dihadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions, Arsenal akhirnya terpilih menjadi penantang mereka. Pep Guardiola menyebut The Gunners sebagai kemungkinan terburuk dari calon lawan di babak knock-out.

Pelatih Die Roten itu patut was-was setelah mengetahui hasil drawing pada Senin (16/12) kemarin, mengingat Arsenal pada ronde dan ajang yang sama adalah tim pertama yang mengalahkan Bayern di Allianz Arena di tahun 2013.

“Saya mengenal Arsene Wenger dengan baik, saya juga mengetahui para pemainnya cukup baik. Melihat hasil undian itu, mereka adalah tim paling sulit [yang kami hadapi],” terang Guardiola.

Eks pelatih Barcelona itu saat ini sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi Piala Dunia Antarklub 2013 di Maroko. Ia berharap bisa mengulangi kejayaannya bersama Barca di mana ia pernah menjuarai turnamen itu sebanyak dua kali.

“Turnamen ini sangat penting, sangat bergengsi. Hanya ada dua partai, semi-final dan final. Jelas kami harus memenangi keduanya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan Jupp Heynckes. Karena mereka, saya bisa berada di sini,” pungkasnya. (Sumber: Goal.com)