Random Posts

header ads

Xavi Cedera Dikhawatirkan Absen Lawan Dranada

Madrid - Cedera pemain Barcelona semakin mendalam Selasa, ketika pengatur serangan Spanyol Xavi mengalami masalah pada paha kirinya dan kemungkinan tidak tambil dalam pertandingan La Liga Sabtu di kandang melawan Granada.

"Xavi dikhawatirkan dapat turun melawan Granada," kata klub juara Spanyol itu dalam laman mereka (www.fcbarcelona.com).

"Pemain itu meneruskan program pemulihan fisiknya dan kemajuannya akan menentukan apakah ia dapat tampil pada pertandingan mendatang," kata klub.

Barca juga tidak akan diperkuat pemain terbaik dunia Lionel Messi, yang absen dalam delapan minggu karena cedera otot kaki bulan ini ketika membantu timnya memenangi laga 4-1 di Real Betis.

Pemain bertahan Gerard Pique dan Jordi Alba juga tidak akan mendukung penampilan timnya, karena mereka sedang dalam proses penyembuhan cedera mereka.

Pemain tengah Cesc Fabregas, yang akan menggantikan Xavi di lini tengah, kembali ikut berlatih setelah sebelumnya juga cedera kaki saat tanding lawan Betis.

Klub yang belum terkalahkan, Barca, berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin di atas Atletico Madrid setelah melakoni 13 pertandingan, sedangkan Real Madrid di tangga ketiga terpaut tiga poin. (ant/bm 10)