Random Posts

header ads

Titiek Puspa Sembuh Dari Kanker Bukan Karena Sentuhan Dokter, Ini Caranya

JAKARTA - Maia Estianty mengagumi sosok Titiek Puspa. Di usianya yang ke-76 tahun, nenek pemilik nama asli Sudarwati itu, tetap sehat dan bugar. Meski kenyataannya, Titiek pernah mengidap kanker. Namun, dia berhasil sembuh dari penyakitnya.

Ibu tiga anak itu rupanya jadi penasaran bagaimana Titiek bertahan di usianya yang tak lagi muda. Ia pun bertanya-tanya. Kepadanya, Titiek lantas membeberkan rahasianya.

"Aku sempat konsultasi biar survive. Dia bilang, dia sembuh bukan karena dokter, tapi bermeditasi, menyerahkan diri ke Tuhan," ucap Maia, Jumat, (1/11/2013), saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Ditambahkannya, Titiek juga tetap cantik dan kelihatan masih muda dari usia yang sebenarnya. Padahal, ia sudah punya cucu, bahkan buyut. Tak heran, Maia ingin meniru gaya hidupnya yang dijalankannya.

"Kagum banget, Aku pernah bilang kepada beliau, kalau aku ingin seperti beliau. Aku tetap ingin jadi musisi sampai tua, dan kalau meninggal, ya meninggalkan sesuatu yang baik untuk anak-cucunya," ucap mantan istri Ahmad Dhani ini. (Sumber: Tribunnews.com)