Random Posts

header ads

Siti Badriah 'no comment' saat Ditanya soal foto bugil

BERBEDA dari biasanya, pedangdut Siti Badriah mulai sukar untuk dimintai wawancara. Biasanya pelantun Brondong Tua itu selalu terbuka ketika para wartawan akan meminta waktu untuk sesi wawancara.

Tapi tidak pada Jumat (29/11) malam, saat para awak media sudah menunggunya di acara SCTV Awards 2013 di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat.

Apa yang dilakukan Siti cukup beralasan, pasalnya dia sudah mengetahui apa yang akan ditanyakan awak media. "Tanya soal Awards kan?" ucap Siti Badriyah sebelum awak media mengajukan pertanyaan.

Benar saja, ketika awak media menanyakan perihal beredarnya 3 foto bugilnya di dunia maya, Siti langsung menghindar. Berkali-kali pertanyaan tentang foto itu dilontarkan, selalu ditampik dengan ucapan no comment.

"No Comment, nanti aja jawabnya," kilahnya berkali-kali.

Memang belakangan Siti menjadi buruan para awak media setelah beberapa hari lalu 3 foto bugil wanita yang mirip dirinya beredar luas di dunia maya. Foto tersebut diunggah pertama kali oleh pemilik akun Twitter @vina787979.

Dari 3 foto tersebut dua di antaranya menunjukkan bagian payudaranya, sedangkan yang lain memperlihatkan tubuh bagian belakang tanpa busana. Sementara wajahnya dengan penuh senyum menatap kamera foto yang mengabadikan moment tersebut. (Sumber: Kapanlagi.com)