Random Posts

header ads

Persija Fokus Selesaikan Tunggakan Gaji Pemain

PERSIJA Jakarta tengah fokus menyelesaikan penyelesaian tunggakan gaji pemain untuk memenuhi salah satu syarat mutlak dari tim verifikasi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014.

"Salah satu persyaratan yang paling penting saat ini adalah penyelesaian aspek finansial. Kita sedang fokus menyelesaikan tunggakan gaji pemain dan ofisial sebelum deadline dari liga," kata Budiman Dalimunthe, Direktur Marketing dan Komunikasi Persija Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Hingga kini, Persija bersama Sriwijaya FC, Persiwa Wamena, PSPS Pekanbaru, menjadi klub yang paling kentara melakukan penunggakan gaji kepada pemain dan ofisialnya.

Pihak Persija tercatat belum menyelesaikan pelunasan gaji berkisar 3 hingga enam bulan. Jumlah ini belum ditotalkan dengan tunggakan yang terjadi pada musim 2011-2012.

Penentuan format kompetisi akan dilakukan setelah PSSI melakukan verifikasi terhadap 25 klub calon peserta, yang terdiri dari 18 klub LSI dan 7 klub Liga Prima Indonesia (LPI). Verifikasi klub akan dilakukan pada minggu ketiga bulan November.

"Sebenarnya kami sudah punya kerangka tim, tapi kami masih menunggu format kompetisi diresmikan. Setelah semua jelas, kami baru mengontrak pemain. Paling cepat persiapan klub dimulai pada 20 atau 24 November," kata Budiman.  (Sumber: Tribunnews.com)