Random Posts

header ads

Permasalahan Ayu Ting Ting dan Enji Mulai Terkuak

JAKARTA - Misteri permasalahan rumahtangga pedangdut Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji mulai menampakkan titik terang.

Kalau Enji sebelumnya mengaku penyebabnya karena Ayu Ting Ting tidak mau diboyong ke rumah pribadinya, beda lagi pengakuan Ayu Ting Ting.

Menurut pelantun lagu dangdut hits "Alamat Palsu" ini, permasalahan dia dan Enji tak lain tidak tercapainya kesepakatan tentang digelarnya resepsi pernikahan. Dari pengakuan Ayu, seolah-olah Enji tak ingin resepsi pernikahan yang 'wah' dan menghabiskan dana besar.

Padahal Ayu Ting Ting mengaku hanya mendambakan resepsi sederhana saja.

"Bukan yang mewah-mewah, kasarannya cuma selamatan saja," kata Ayu Ting Ting saat curhat di acara "Hitam Putih" yang ditayangkan Trans 7, Selasa (12/11/2013).

Ayu bertutur, itu pun pihaknya tak pernah 'menodong' Enji untuk patungan dana. "Saya tidak minta, paling cuma ingin partisipasinya," tutur pedangdut yang tengah hamil anaknya Enji itu.

Ia merasa malu, pernikahannya dengan Enji terancam berantakan hanya gara-gara isu soal uang.
"Masa gara-gara ini (resepsi) saya jadi begini?" tuturnya.

"Orangtua saya tidak matre, tolong jangan bilang keluarga saya matre. Hargai kerja keras saya selama ini. Buktinya saya dalam kondisi hamil begini masih bekerja keras," kata pelantun lagu "Sik Asik" itu.

Pedangdut yang hobi berdandan ala artis Korea itu juga merasa dirinya tak pernah menuntut banyak pada Enji. "Saya kan nggak pernah pakai barang-barang mewah? Apa adanya," ujarnya.

Lantas apakah orangtua kedua belah pihak pernah turun tangan ikut menyelesaikan masalah dia dan Enji? "Ibunya pernah ketemu orangtua saya, ayahnya baru (bicara) lewat telepon," jawabnya.

"Soal resepsi, awalnya sudah dibicarakan, kita cuma mengharap kehadiran dia saja," tuturnya sembari mengusap air mata yang meleleh di pipinya.  (Sumber: Tribunnews.com)