Random Posts

header ads

Pakaian Bisa Sebabkan Iritasi Kulit, Bagaimana Solusinya?

IRITASI kulit ternyata bisa disebabkan oleh pakaian yang Anda pakai. Iritasi terjadi karena permukaan bahan pakaian yang kasar bergesekan dengan permukaan kulit.

Sebagai lapisan terluar, kulit memiliki peranan penting dalam melindungi tubuh dari benda asing.

Oleh karena itu, pastikan Anda memelihara kesehatan kulit dengan menjaga kelembutan dan keharuman pakaian. Bukan hanya Anda saja yang merasa nyaman nantinya, orang lain di sekitar Anda pun juga merasa betah.

Molto, sebagai produk pelembut pakaian, ingin mencoba memberi solusi dengan menghadirkan Molto Ultra Pure.

"Berbeda dari pelembut lainnya, Molto Ultra Pure adalah softener konsentrat sehingga kelembutannya tiga kali lipat," ujar Brand Manager Molto Pauline Liongosari saat peluncuran produk tersebut di Mal Taman Anggrek, Sabtu (23/11/2013).

Format konsentrat Molto turut menghematkan pemakaian. Dengan takaran setengah tutup botol, sudah cukup untuk 20 potong pakaian. Lebih irit dibanding produk lainnya.

Lebih lanjut, Pauline mengatakan, Molto Ultra Pure telah teruji secara dermatologis. Berdasarkan hasil tes, Molto Ultra Pure tidak menimbulkan iritasi, alergi atau kulit kering pada bayi usia satu hingga lima tahun.

Keunggulan lainnya adalah wangi lembut yang tahan lebih lama, pakaian menjadi lebih mudah disetrika, bentuk pakaian tidak berubah, dan membuat penampilan pakaian lebih baru dan tahan lama.

Molto Ultra Pure hadir dalam empat kemasan yaitu botol ukuran 300 ml, refill pouch 300 ml dan 900 ml, serta sachet 25 ml.

Sebagai rangkaian promonya, Molto juga menggaungkan gerakan "Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan". Diluncurkan September lalu, gerakan ini mengingatkan keluarga Indonesia akan pentingnya pelukan yang penuh kelembutan sebagai cara memberikan ketenangan pada sesama.

"Kami mengajak keluarga untuk memberikan donasi berupa boneka sebagai lambang pelukan hangat mereka. Boneka dapat disumbangkan di supermarket yang berpartisipasi," kata Pauline.

Menutup rangkaian gerakan ini, Molto menghadirkan "Molto Ultra Pure Playground" di atrium Mal Taman Anggrek, pada 23-24 November 2013. Acara ini diisi dengan berbagai aktivitas seperti permainan anak, acara bincang-bincang dan dimeriahkan pula dengan penampilan penyanyi muda berbakat seperti Popzelle, Kids Love Disco, dan Angel Pieters.

Rekor MURI untuk Replika Beruang dari Rangkaian Boneka Beruang Terbanyak setinggi 8 meter akan dipecahkan pula dalam acara tersebut. (Sumber: Tribunnews.com)