Random Posts

header ads

Juventus Menang 3-0 atas Napoli

Roma - Andrea Pirlo dan Paul Pogba mencetak gol spektakuler pada babak kedua untuk membantu juara bertahan Juventus menaklukkan Napoli 3-0 pada Minggu, sekaligus membuat mereka memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Liga Italia AS Roma menjadi hanya satu angka dan membuat lawan mereka tercecer di peringkat ketiga.

Fernando Llorente membawa Juventus unggul pada menit kedua dan, setelah kiper Pepe Reina melakukan dua penyelamatan untuk mempertahankan peluang Napoli, pengatur permainan Pirlo melepaskan tendangan bebas yang melewati pagar pemain Napoli dari jarak 30 meter dan masuk ke gawang tim tamu pada menit ke-74.

Ia kemudian menjadi kreator gol kedua yang dibukukan pemain Prancis Pogba, yang menerima operan dari jarak 30 meter dari gawang, mengungkit bola dan melepaskan sepakan bola yang gagal dihentikan Reina enam menit kemudian.

Giuseppe Rossi mencetak dua gol untuk membantu tim peringkat kelima Fiorentina menang 2-1 atas Sampdoria pada pertandingan lain malam itu.

Pada pertandingan sebelumnya, Roma kemasukan gol penyama kedudukan pada menit ke-94 saat menjamu Sassuolo sehingga hanya bermain imbang 1-1 dengan tim promosi itu.

Roma memimpin klasemen dengan 32 angka dari 12 pertandingan, sedangkan Juventus telah mengoleksi 31 angka, dan Napoli yang dilatih Rafael Benitez memiliki 28 angka setelah merasakan kekalahan kedua di liga musim ini. (ant/bm 10)