Random Posts

header ads

Gebrakan Akhir Choupo-Moting Menangkan Mainz atas Franfurrt

Berlin - Mainz 05 melakukan gebrakan pada menit ke-88 melalui Maxim Choupo-Moting ketika mengalahkan Eintracht Frankfurt 1-0 Minggu sehingga mereka naik ke urutan kesembilan dalam klasemen kompetisi Liga Jerman.

Choupo-Moting menendang ke arah pojok gawang lawan ketika memberi kemenangan penting bari Mainz, merupakan kemenangan kedua dalam sembilan pertandingan.

Frankfurt kini belum memiliki kemenangan dalam tujuh pertandingan semua kompetisi dan berada di urutan ke-15 klasemen Bundesliga.

Pada pertandingan lain Minggu, VfB Stuttgart memasukkan bola dua kali dalam waktu dua menit ke dalam gawang Freidburg, melalui Vedad Ibisevic, golnya kedelapan dalam musim ini, serta melalui lalui Timo Werner, ketika mereka menuai kemenangan 3-1 dan naik ke tangga kedelapan.

Freiburg mempertipis kekalahan mereka pada menit ke-78 melalui Mike Hanke tetapi Stuttgart menutup kemenangan mereka dalam laga hujan lebat, ketika Werner mencetak golnya yang kedua.

Bayern Munich membuat celah empat poin di puncak setelah dengan mudah menang atas Augsburg 3-0 pada laga Sabtu, sehingga mereka menorehkan rekor menang berurutan ke-37 kali tanpa kekalahan.

Borussia Dortmund kalah 1-2 atas VfL Wolfsburg dan tetap di urutan kedua dengan simpanan 28 poin, setingkat dengan Bayer Leverkusen yang mengalahkan Hamburg SV 5-3. (ant/bm 10)