Random Posts

header ads

Everton Riberio Raih Gelar Pemain Terbaik Brazil 2013

Sao Paulo - Pemain klub Cruzeiro, Everton Ribeiro, terplih sebagai pemain terbaik Brazil 2013, demikian pernyataan Konfederasi Sepak Bola Brazil (CBF) pada Jumat (29/11).

Pemain tengah penyerang itu, yang tengah diincar oleh Manchester United menurut berita-berita media massa, adalah pemain yang paling menonjol di klub Cruzeiro saat mereka berusaha mengejar gelar juara Serie A Brazil.

Cruzeiro mendominasi penghargaan akhir musim bersama pelatih mereka Marcelo Oliveira yang meraih penghargaan pelatih terbaik tahun ini dan empat pemain klub itu masuk dalam tim impian terbaik musim ini dalam penghargaan tersebut.

Kiper Fabio, bek tengah Dede, dan pemain tengah Nilton, semua bergabung dengan Ribeiro dalam tim itu.

Tim peringkat kedua Atletico Paranaense, yang kalah dalam laga final Piala Brazil melawan Flamengo Rabu lalu, menempatkan tiga pemainnya dalam tim terbaik itu dan penyerang Marcelo terpilih sebagai pemain muda terbaik tahun ini.

Para pelatih dan kapten dari 20 tim divisi pertama Brazil memberikan suara mereka, bersama dengan para wartawan terkemuka dan para anggota tim internasional Brazil yang mengalahkan Honduras dan Chile awal bulan ini.

Berikut para penerima penghargaan dari CBF: - Tim impian terbaik musim ini: Fabio (Cruzeiro); Marcos Rocha (Altetico Mineiro), Dede (Cruzeiro), Manoel (Atletico Paranaense), Alex Telles (Gremio); Nilton (Cruzeiro), Elias (Flamengo), Everton Ribeiro (Cruzeiro), Paulo Baier (Atletico Paranaense); Walter (Goias), Ederson (Atletico Paranaense).

- Pelatih terbaik tahun ini: Marcelo Oliveira (Cruzeiro) - Pemain muda terbaik tahun ini: Marcelo (Atletico Paranaense) - Pemain terbaik tahun ini: Everton Ribeiro (Cruzeiro). (ant/bm 10)